1.10.2013

RIngkasan Produk Iconia PC tablet dengan Windows 8 (Acer Iconia W510)

Ketika sebuah tablet dilepas dari dockingnya, tablet ini memungkinkan Anda tetap produktif dan mobile dengan sentuhan keyboard dengan nyaman di atas layar 10,1".
dan setelah dihubungkan tablet ke docking keyboard dapat di fungsikan sama seperti laptop pada umumnya. Kemudian, jika Anda ingin orang lain untuk melihat layar, Anda dapat memutar hingga 295 derajat.




Acer Always On 
Acer Iconia W510 adalah dunia Intel® pertama CPU berbasis tablet dengan teknologi Acer Always On . Cukup dengan menekan satu tombol anda bisa menggunakanya, seperti smartphone lainya, Daya siaga tablet Acer Iconia W510 sampai dengan 3 minggu siaga. Acer Instant Connect link ke hotspot dalam 2,5 detik, 3, 4, sementara AcerCloud memungkinkan Anda dengan mudah mengakses file pada semua perangkat Anda.




Banyak Kegiatan Ketika Tablet Acer Iconia W510 di hubungkan ke docking keyboard, Acer Iconia W510 tetap dipasangkan pada dockingya selama 18 jam pada suatu waktu. Anda akan menghargai memiliki energi untuk bekerja selama diperpanjang waktu seperti kemacetan sehari-hari, pertemuan, perjalanan, penerbangan internasional, rehat kopi, makan malam, dan bahkan pada liburan jarak jauh.

Gallery Image Iconia PC tablet dengan Windows 8 (Acer Iconia  W510)


Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

 

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.